Text
SKRIPSI: Analisis humas pemasaran di pondok pesantren darul muttaqien parung bogor
pesantren Darul Muttaqien telah menerapkan alat utama promosi atau kegiatan pemasaran, demikian humas pemasaran sangat penting untuk sebuah lembaga terutama dalam menghadapi persaingan pesantren yang sangat ketat ini. Namun dalam melakukan kegiatan pemasaran ini, pondok pesantren Darul Muttaqien tetap mengalami penurunan pendaftran dikarenakan masih adanya yang belum efektif. Maka dari itu dalam pemasarannya harus dikembangkan lagi dan diperhatikan lagi hal-hal kecil untuk menghadapi persaingan pesantren yang cukup ketat dan meningkatkan jumlah pendaftaran santri baru. Dan pastinya humas pemasaran di pondok pesantren Darul Muttaqien harus ditingkatkan lagi untuk meningkatkan minat pendaftaran santri baru ditengah persaingan pesantren yang semakin ketat.
B40 Ikom 2230 2025 | 2230 DAI a 2024 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain