Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI : Efektivitas Penempatan Produk Kopi ABC Pada Vidio Siniar PWK Di Youtube Terhadap Keputusan Pembelian Penonton
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI : Efektivitas Penempatan Produk Kopi ABC Pada Vidio Siniar PWK Di Youtube Terhadap Keputusan Pembelian Penonton

NAZHIF CHAIRIL MUSTAFA/044120404 - Nama Orang;

Meningkatnya jumlah pengguna internet membuat berbagai perusahaan perlu beradaptasi dalam beriklan. Salah satu caranya adalah menempatkan produk dalam sebuah konten di media sosial, seperti yang dilakukan oleh perusahaan kopi ABC yang menempatkan produknya pada video siniar PWK di Youtube. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana penempatan produk kopi ABC pada video siniar PWK di Youtube dan mengetahui efektivitas penempatan produknya terhadap keputusan pembelian penonton. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan data dilakukan dengan membagikan kuesioner. Kuesioner diisi oleh sampel penelitian yang merupakan penonton video siniar PWK sebanyak 96 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan jika efektivitas penempatan produk kopi ABC pada video siniar PWK di Youtube terhadap keputusan pembelian penonton hanya sebesar 14%. Hal ini berarti tingkat efektivitasnya sangat lemah. Penyebab dari lemahnya efektivitas penempatan produk adalah kurang maksimalnya penempatan produk pada dimensi audio dan plot connection. Kedua dimensi tersebut tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian penonton, karena dalam penempatan produk secara audio cenderung hanya sepintas dan dimensi plot connection menunjukkan jika kurangnya keterkaitan produk kopi ABC dengan plot cerita dari siniar PWK.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2240 NAZ e 2024
B40 Ikom 2240 2025
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2240 NAZ e 2024
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2024
Deskripsi Fisik
79 P.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2240 NAZ e 2024
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi mankom
Efektivitas Penempatan Produk
Kopi ABC Pada Vidio
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dini Valdiani, M.Si,/Imani Satriani, M.Si/Sabila Adinda Puri Andarini, M.I.Kom,/Dr. Dwi Rini S. Firdaus, M.Com,
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?