Text
SKRIPSI: Pengaruh Iklan Televisi "Shopee 11.11 Big Sale" Terhadap Minat Beli Pengguna Aplikasi Shopee Kota Bogor
Teknik sampel yang digunakan adalah non probability sumpling dengan metode purposive sampling dengan kriteria sampel adalah masyarakat Kota Bogor serta pengguna aplikasi Shopee teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden serta studi literatur. Data penelitian yang didapat kemudian dsanalises dengan menggunakan skor rataan yang kemudian dilakukan berbagai macam analisis yang ada di dalam uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa H. diterima sementara Ha ditolak. Artinya terdapat pengaruh Iklan Shopee 11.11 Big Sale ditelevisi terhadap minat beli pengguna Shopee. Hal tersebut diketahui setelah dilakukannya uji hipotesis yang nilai signifikasinya kurang dari 0,05. Hasil uji koefisien determinasi (R2) menunjukan bahwa iklan Shopee 11.11 ditelevisi mempunya pengaruh terhadap minat beli pengguna Aplikasi Shopee Kota Bogor sebesar 41%
B40 Ikom 2241 2025 | 2241 MUH p 2024 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain