Text
SKRIPSI:: Strategi Marketing Public Relations Dalam Mempertahankan Citra Merek Salon Rengganis Kota Bogor
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui aktivitas Marketing Public Relation Salon Rengganis, untuk menganalisis strategi marketing public relations Salon Rengganis dalam mempertahankan citra merek dan untuk menganalisis kendala dalam melaksanakan strategi marketing public relations dalam mempertahankan citra merek di Kota Bogor. Teori yang dianggap relavan dalam penelitian ini adalah strategi, citra merek, strategi marketing public relations (MPR). Penelitian ini menggunakan metodologi penelitian kualitatif deskriptif. Objek penelitiannya adalah Rengganis Salon sebagai salah satu salon kecantikan yang telah berdiri sejak tahun 1992 di Kota Bogor. Informan penelitian ini adalah Marketing Salon Rengganis dan konsumen Salon Rengganis, Koy Informan pada penelitian ini adalah Head Marketing Salon Rengganis. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode wawancara mendalam, observas
B40 Ikom 2245 2025 | 2245 MUH s 2025 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain