Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Viral Digital Marketing : Strategi Efektif Meningkatkan Kepuasan Konsumen di tengah persaingan Bisnis yang Semakin Kompetitif
Penanda Bagikan

Text

Viral Digital Marketing : Strategi Efektif Meningkatkan Kepuasan Konsumen di tengah persaingan Bisnis yang Semakin Kompetitif

Endang Fiitriyani - Nama Orang;

Kekuatan media sosial saat ini memang tidak bisa terbendung. Kemampuannya menghipnotis konsumen semakin canggih dengan kehadiran Big Data dan Artificial Intelligence (AI) yang saling berkaitan dan memengaruhi satu sama lain. Saat ini kepuasan konsumen telah menjadi prioritas di samping kualitas produk itu sendiri. Fitur-fitur yang disajikan oleh media promosi digital banyak menduduk untuk hal tersebut. Apabila Anda ingin memahami seluk-beluk teknik pemasaran yang efektif dan efisien di zaman penuh persaingan, sistem pemasaran viral atau viral marketing sangat sesuai untuk menggaet calon konsumen dan mempertahankan pelanggan lama. Buku ini hadir untuk menguraikan materi tentang viral marketing yang meliputi:
1. Optimasi Viral Marketing;
2. Strategi Marketing;
3. Menerapkan Viral Marketing dalam Bisnis;
4. Jenis-jenis Digital Marketing;
5. Search Engine Optimization (SEO);
6. Search Engine Marketing (SEM);
7. Content Marketing;
8. Artificial Intelligence Marketing;
9. Strategi Menghadapi Tantangan Dunia Digital.
Melalui viral marketing, Anda dapat memanfaatkan teknologi yang fokus pada manusia agar Anda bisa memahami kemudahan dan kendala saat membangun komunikasi yang efektif dengan konsumen. Alhasil, Anda pun bisa menciptakan citra produk dan merek maupun loyalitas konsumen. Selamat membaca!


Ketersediaan
#
My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) 659.1 END v
B400008473
Tersedia
#
My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) 659.1 END v
B400008473.c2
Tersedia
#
My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) 659.1 END v
B400008473.c3
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 END v
Penerbit
Yogyakarta : Anak Hebat Indonesia., 2024
Deskripsi Fisik
xii+196 p.: 14 x 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-515-127-4
Klasifikasi
659.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
cet1, 2024
Subjek
Marketing
Strategi Marketing
digital marketing
strategi efektif meningkatkan kepuasan konsumen
jenis jenis digital marketing
mengembangkan lingkup digitak=l marketing
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?