Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Terpaan Iklan Politik Di Televisi Terhadap Referensi Generasi Muda Di Kota Bogor Pada Pemilihan Umum Presiden RI 2024
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Terpaan Iklan Politik Di Televisi Terhadap Referensi Generasi Muda Di Kota Bogor Pada Pemilihan Umum Presiden RI 2024

Haniyyah/044120003 - Nama Orang;

Peneliti Ini Bertujuan Untuk menganalisis pengaruh iklan politik di televisi terhadap preferensi generasi muda di Kota Bogor pada pemilihan presiden R1 2024.
Iklan politik yang tayang di televisi memberikan informasi kepada pemilih, khususnya untuk para generasi muda, tentang calon presiden dan program-program mereka kedepannya. Penelitian ini menggunakan metode analisis regeresi linear sederhana untuk menguji hubungan anatar terpaan iklan politik (variabel X) dan preferensi generasi muda (variabel Y).Data penelitian ini diperoleh memalui suvei yang dilakukan pada para generasi muda di kota Bogor. Indikator yang digunakan untuk variabel Teroaan media yaitu frekuensi, Durasi dan atensi. Indikator yang digunakan untuk variabel Preferensi yaitu Kelengkapan (completeness) Transitivitas (transitivity) dan Kesinambungan (continuity). Penelitian ini menggunakan teori S-O-R atau stimulus-Organism-Respond. penelitian ini menggunakan teknik teknik non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Teknik purposive sampling adalah Teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Jumlah sampel 116 orang diambil dari jumlah para generasi muda di kota bogor yang terdaftar dalam data BPS (badan pusat statistik) sebanyak 429,592 orang yang ada di Kota Bogor. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan studi kepustakaan. Teknik analisis data yang digunakan yaitu deskriptif dan regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh Terpaan iklan politik di televisi terhadap preferensi generasi muda di Kota Bogor sebesar 70 persen (%).


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2249 HAN p 2024
B40 Ikom 2249 2025
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2249 HAN p 2024
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2024
Deskripsi Fisik
83 hlm P.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2249 HAN p 2024
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi humas
teori S-O-R
Pengaruh Terpaan Iklan Politik
Di Televisi Terhadap Referensi
Generasi Muda Di Kota Bogor Pada
Pemilihan Umum Presiden RI 2024
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Diana Amalia Sari,M.Si/Roni Jayawinangun, M.Si/Ahsani Taqwin Aminuddin, M.I.Kom/Prasetyo Adinugroho, M.I.Kom
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?