Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Analisis Strategi Marketing Public Relations Gayatri Mountain Adventure dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Analisis Strategi Marketing Public Relations Gayatri Mountain Adventure dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan

Muhammad Aldo/044118292 - Nama Orang;

Skripsi ini berjudul "Analisis Strategi Marketing Public Relations Gayatri Mountain Adventure Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan" Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi Marketing Public Relations Gayatri Mountain Adventure dalam mempertahankan loyalitas pelanggan. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang menghasilkan data deskriptif berupa kata-kata tertulis atau lisan dari orang-orang dan perilaku yang diamati. Dalam memperoleh data digunakan metode wawancara, observasi dan dokumentasi, serta studi pustaka. Peneliti memilih key informan yaitu manager marketing communication Gayatri Mountain Adventure. Teknik keabsahan data dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik triangulasi, yaitu triangulasi sumber. Sedangkan untuk teknik pengolahan data menggunakan model analisis interaktif yang bergerak diantara 3 komponen data yaitu reduksi data, sajian data, penarikan kesimpulan atau verifikasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Gayatri Mountain Adventure menggunakan strategi Push (mendorong), Pull (menarik), dan Pass (mempengaruhi) selain itu Gayatri Mountain Adventure mengadakan kegiatan marketing public relations seperi publikasi, chotchkes, awards, dan roadshow. Dengan menggunakan strategi dan mengadakan kegiatan marketing public relations cukup efektif untuk meningkatkan jumlah pelanggan dan mempertahankan loyalitas pelanggan.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2250 MUH a 2024
B40 Ikom 2250 2025
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2250 MUH a 2024
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2024
Deskripsi Fisik
60 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2250 MUH a 2024
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi humas
humas
loyalitas pelanggan
Strategi Marketing
gayatri mountain adventure
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Sasongko S. Putro/Ahsani Taqwim Aminuddin/Layung Paramesti Martha/Intan Tri Kusumaningtias
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?