Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Content Marketing Instagram @kokulaparfumofficial Terhadap Minat Beli Konsumen
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Content Marketing Instagram @kokulaparfumofficial Terhadap Minat Beli Konsumen

Herul/044117482 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahun Pengaruh Content Marketing Instagram Kokulu ParfumOfficial terhadap minat beli konsumen. Penelitian mi menggunakan metode penelitian kuantitatif survei eksplanatif. Penelitian ini dilaksanakan di Bogor, teknik pengambilan data secara acak terhadap pengikut dari Kokulu ParfumOfficial, adapun variabel bebas (X) adalah content marketing Instagram Kokulu dan variabel terikat (Y) adalah minat beli konsumen, Analisis daca pada penelitian ini menggunakan analisis deskriptif, skor rataan dan analisis Varian (ANOVA) Hasil penelitian ini adalah mayoritas pengikut Instagram Kokulu merupakan perempuan 56% dengan usia terbanyak adalah 19 tahun dan 21 tabun, terdapat pengaruh yang signifikan antars content marketing Instagram Kokuluparfumofficial terhadap minat beli konsumen dengan hipotesis Hi duruma artinya variabel (X) secara simultan berpengaruh terhadap variabel (Y) di dukung dengan nilai koefisien positif sehingga pengaruh yang terjadi bersifat positol, hasil ujt koefisien


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2253 HER p 2024
B40 Ikom 2253 2025
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2253 HER p 2024
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2024
Deskripsi Fisik
81 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2253 HER p 2024
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi humas
instagram
MPR (Marketing Public Relations)
pengaruh
minat beli
content marketing
parfume
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Layung Paramesti Martha/Muslim/Mariana R.A Siregar/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?