Text
SKRIPSI: Pengaruh Content Marketing Instagram @kokulaparfumofficial Terhadap Minat Beli Konsumen
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahun Pengaruh Content Marketing Instagram Kokulu ParfumOfficial terhadap minat beli konsumen. Penelitian mi menggunakan metode penelitian kuantitatif survei eksplanatif. Penelitian ini dilaksanakan di Bogor, teknik pengambilan data secara acak terhadap pengikut dari Kokulu ParfumOfficial, adapun variabel bebas (X) adalah content marketing Instagram Kokulu dan variabel terikat (Y) adalah minat beli konsumen, Analisis daca pada penelitian ini menggunakan analisis deskriptif, skor rataan dan analisis Varian (ANOVA) Hasil penelitian ini adalah mayoritas pengikut Instagram Kokulu merupakan perempuan 56% dengan usia terbanyak adalah 19 tahun dan 21 tabun, terdapat pengaruh yang signifikan antars content marketing Instagram Kokuluparfumofficial terhadap minat beli konsumen dengan hipotesis Hi duruma artinya variabel (X) secara simultan berpengaruh terhadap variabel (Y) di dukung dengan nilai koefisien positif sehingga pengaruh yang terjadi bersifat positol, hasil ujt koefisien
B40 Ikom 2253 2025 | 2253 HER p 2024 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain