Text
SKRIPSI: Hubungan Kualitas Pelayanan Informasi Dengan kepuasan Pada Jasa Barbershop Deal Barber & Cofee di Kabupaten Bogor
Industri Barbershop, yang menawarkan layanan potong rambut dan perawatan diri lainnya, semakin berkembang seiring dengan meningkatnya tren grooming dan kesadaran pria akan pentingnya penampilan. Di tengah persaingan yang semakin ketat, penting bagi pemilik Barbershop untuk memahami karakteristik pelanggan mereka agar dapat menyesuaikan layanan dan strategi pemasaran yang tepat. Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui kualitas pelayanan informasi Barbershop Deal Barber & Coffe di Kabupaten Bogor, Untuk mengetahui kepuasan pelanggan Barbershop Deal Barber & Coffee di Kabupaten Bogor, dan Untuk menganalisis Hubungan Antara kualitas informasi dengan kepuasan pelanggan pada jasa Barbershop Deal Barber & Coffee di Kabupaten Bogor. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif, teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori tingkah laku konsumen yang dikaitkan dengan penelitian ini untuk mencari hubungan antara pelayanan informasi dengan kepuasan pelanggan. Teknik mengambilan data yang digunakan adalah observasi, angket/kusioner, dan dokumentasi Penelitian ini menggunakan sampling purposive dengan menggunakan rumus Slovin dengan jumlah sampel 90 responden. Teknik analisis data pada penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis korelasi Rank Spearman. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa analisis hubungan antara Kualitas informasi dengan Kepuasan pelanggan di Barbershop Deal Barber & Coffee, dari empat indikator yang diuji tidak terdapat hubungan nyata. Namun memiliki hubungan yang lemah dan arah hubungannya positif antara kelengkapan informasi dengan kepuasan pelanggan.
B40 Ikom 2254 2025 | 2254 RAM h 2025 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain