Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Hubungan Kualitas Pelayanan Informasi Dengan kepuasan Pada Jasa Barbershop Deal Barber & Cofee di Kabupaten Bogor
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Hubungan Kualitas Pelayanan Informasi Dengan kepuasan Pada Jasa Barbershop Deal Barber & Cofee di Kabupaten Bogor

Ramdani Syukur/044119254 - Nama Orang;

Industri Barbershop, yang menawarkan layanan potong rambut dan perawatan diri lainnya, semakin berkembang seiring dengan meningkatnya tren grooming dan kesadaran pria akan pentingnya penampilan. Di tengah persaingan yang semakin ketat, penting bagi pemilik Barbershop untuk memahami karakteristik pelanggan mereka agar dapat menyesuaikan layanan dan strategi pemasaran yang tepat. Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui kualitas pelayanan informasi Barbershop Deal Barber & Coffe di Kabupaten Bogor, Untuk mengetahui kepuasan pelanggan Barbershop Deal Barber & Coffee di Kabupaten Bogor, dan Untuk menganalisis Hubungan Antara kualitas informasi dengan kepuasan pelanggan pada jasa Barbershop Deal Barber & Coffee di Kabupaten Bogor. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif, teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori tingkah laku konsumen yang dikaitkan dengan penelitian ini untuk mencari hubungan antara pelayanan informasi dengan kepuasan pelanggan. Teknik mengambilan data yang digunakan adalah observasi, angket/kusioner, dan dokumentasi Penelitian ini menggunakan sampling purposive dengan menggunakan rumus Slovin dengan jumlah sampel 90 responden. Teknik analisis data pada penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis korelasi Rank Spearman. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa analisis hubungan antara Kualitas informasi dengan Kepuasan pelanggan di Barbershop Deal Barber & Coffee, dari empat indikator yang diuji tidak terdapat hubungan nyata. Namun memiliki hubungan yang lemah dan arah hubungannya positif antara kelengkapan informasi dengan kepuasan pelanggan.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2254 RAM h 2025
B40 Ikom 2254 2025
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2254 RAM h 2025
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2025
Deskripsi Fisik
73 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2254 RAM h 2025
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
pelayanan informasi
kepuasan pelanggan
skripsi mankom
Mankom
hubungan kualitas
jasa barnershop
teori tingkah laku konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Henny Suharyati/Imani Satriani/David Rizar Nugroho/Muslim
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?