Text
SKRIPSI: Hubungan Tayangan Trailer Iklan KKN di Desa Penari di Televisi Terhadap Minat Menonton Film (Studi: Remaja Akhir Bogor)
Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorası hubungan antara tayangan trailer iklan "KKN di Desa Penari" di televisi dengan minat menonton film pada penonton. Penelitian menggunakan variabel tayangan trailer film sebagai variabel bebas (X) dan minat menonton sebagai variabel terikat (Y). Untuk mengukur variabel tayangan trailer film, digunakan indikator frekuensi, durasi, dan atensi, sementara untuk variabel minat menonton, indikator yang digunakan adalah kognitif, afektif, dan behavior. Penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling dengan metode purposive sampling, di mana subjek penelitian dipilih berdasarkan pertimbangan tertentu, seperti usia 18-24 tahun, tinggal di Kota Bogor, dan telah menonton tayangan trailer iklan film "KKN di Desa Penan". Jumlah sampel yang diambil adalah sebanyak 100 orang dari total populasi remaja di Kota Bogor sebanyak 86.356 orang. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner, dan teknik analisis data yang digunakan adalah deskriptif untuk menjelaskan karakteristik samp
B40 Ikom 2257 2025 | 2257 NAB h 2024 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain