Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Analisis Strategi Marketing Public Relations Vivo Mall Bogor Dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Analisis Strategi Marketing Public Relations Vivo Mall Bogor Dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung

Novalita Hasanah/044116013 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hagaimana strategi marketing public relations Vivo Mall Bogor dalam meningkatkan jumlah pengunjung, dan hambatan apa saja yang terjadi pada melakukan strategi tersebut. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Penilitian dilaksanakan di Vivo Mall Bogor. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah wawancara mendalam dengan Key Informan dan Informan, observasi, dan dokumentasi. Adapun teknik analisis data yang dilakukan dengan reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Teknik keabsahan data pada penelitian ini adalah menggunakan triangulasi sumber dengan Cibinong City Mall 2. Dalam penelitian ini peneliti mengaitkan strategi yang telah digunakan dengan teori strategi marketing public relations menurut Ruslan (2010:47) yaitu: push strategy, pull strategy, dan pass strategy.

Vivo Mall Bogor melakukan kegiatan marketing public relations dengan cara publikasi, acara, pemberian sponsor, berita, pidato, kegiatan layanan masyarakat, dan identifikasi media. Strategi yang digunakan dengan mengadakan event-event yang bekerjasama dengan komunitas-komunitas untuk mendapat traffic pengunjung karena impact adanya event tersebut yaitu mempengaruhi untuk parkir, untuk tenant, dengan adanya event semakin menarik pengunjung semakin sering pelanggan berkunjung ke Vivo Mall Bogor, kemudian melakukan publikasi melalui media sosial instagram @vivomallbogor, dan melakukan sponsorship dengan menyediakan area untuk event secara gratis, panggung, set sound system, kursi dan meja untuk yang mau melaksanakan event di Vivo Mall Bogor.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Vivo Mall Bogor dalam memperkenalkan ke masyarakat menggunakan strategi marketing public relations dan menjalankan kegiatan marketing public relations sudah cukup baik dan dengan strategi serta kegiatan marketing public relations yang dilakukan dapat meningkatkan jumlah pengunjung.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2258 NOV a 2023
B40 Ikom 2258 2025
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2258 NOV a 2023
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2023
Deskripsi Fisik
84 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2258 NOV a 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Public Relations
skripsi humas
Analisis strategi marketing
vivo mall bogor
mwningkatkan jumlah pengunjung
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muslim/Dipo Krisyudi Ono/Rani Jayawinangun
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?