Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Strategi marketing public relations dalam meningkatkan jumlah konsumen (studi kasus ujung kulon coffe shop)
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Strategi marketing public relations dalam meningkatkan jumlah konsumen (studi kasus ujung kulon coffe shop)

Alfin Fardiansyah/044118565 - Nama Orang;

Kulon Coffee Shop dalam meningkatkan jumlah konsumennya telah sesuai dengan teori yang disampaikan oleh Thomas L. Harris tentang three ways strategy Kesimpulannya Ujung Kulon Coffee Shop dalam meningkatkan jumlah konsumennya melakukan strategy marketing public relations dengan menggunakan teori Three Ways Strategy Pull strategy (menarik), Push strategy (mendorong), dan Pass strategy (mempengaruhi). Berdasarkan hasil penelitian yang didapat oleh penulis di lapangan bahwa Ujung Kulon Coffee Shop telah melakukan Pull strategy (menarik), dalam strategi ini kegiatan yang dilakukan adalah memberikan pelayanan yang terbaik dan memasang iklan di media sosial. Kemudian melakukan Push Strategy (mendorong) yaitu dengan bekerjasama dengan influencer kopi guna mencakup target pasar yang lebih luas lagi, serta melakukan Pass Strategy (mempengaruhi) dengan mengadakan kegiatan event seperti perlombaan membuat manual brew dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang dilakukan oleh lingkungan sekitar. Hasil dalam penelitian ini, Ujung Kulon Coffee Shop berhasil meningkatkan jumlah konsumennya dengan melakukan strategi marketing public relations tersebut, keberhasilan itu bisa dilihat dari meningkatnya omset yang cukup besar.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2260 ALF s 2025
B40 Ikom 2260 2025
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2260 ALF s 2025
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2025
Deskripsi Fisik
62 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2260 ALF s 2025
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi humas
konsumen
Marketing Public Relations
Ujung Kulon Coffee Shop.
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Sasongko S. Putra/Dini Valdiani/Roni Jayawinangun/Diana Amaliasari
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?