Text
SKRIPSI: Analisis tahapan manajemen krisis wifi indihome pada pt. telkom indonesia witel bogor
Dengan adanya masalah seperti ini membuat PT Telkom Indonesia Witel Bogor terdampak masalah. Untuk menanggulangi krisis yang terjadi di PT Telkom Indonesia Witel Bogor humas berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna wifi IndiHome yang sedang bermasalah dan menjelaskan tentang masalah yang terjadi mengenai wifi IndiHome ini. Upaya yang dilakukan oleh pihak Wilayah Telkom yaitu dengan mebuka stand pengaduan untuk para pelanggan setia produk IndiHome dan menjelasakan tentang masalah yang terjadi kepada pelanggan produk IndiHome. untuk meminimalisir pemberitaan yang terjadi humas berusaha untuk menjelaskan apa yang terjadi dan memberikan fakta yang ada. Pihak Telkom juga melakukan evaluasi tertutup untuk mengetahui kinerja karyawan dalam menangani kasus ini dan berupaya untuk cepat dan tanggap dalam menangani kasus ini. Tahapan managemen krisis yang dilakukan oleh PT Telkom Indonesia Witel Bogor berjalan dengan baik dalam menangani kasus ini dari mulai identifikasi kasus,analisa kasus, menaggulangi krisnya, hingga evaluasi yang sangat berjalan dengan baik. semua merupakan kerjasama yang dilakukan oleh pihak Telkom Indonesia Witel Bogor yang sangat bagus dan cepat dalam menangani kasus ini.
Tidak tersedia versi lain