Text
SKRIPSI: Hubungan konten pemasaran instagram @tasya farasya terhadap keputusan pembelian produk kosmetik pada pengikutnya
Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif deskriptif yang diilakukan pada bulan Februari 2024 sampai Oktober 2024. Subjek dalam penelitian ini merupakan pengikut Instagram @tasyafarasya yang sudah ditetapkan sebagai sampel untuk mengetahui hubungan konten pemasaran terhadap keputusan pembelian produk kosmetik pada pengikutnya. Pada penelitian ini menggunakan 100 sampel. Pada penelitian ini dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan antara variabel X Perilaku Konsumen dengan variabel Y Keputusan Pembelian dengan kategori sangat kuat. Dapat dilihat dari variabel konten pemasaran yang diukur menggunakan tiga indikator: strategy, activity, dan result. Untuk indikator strategy, rata-rata respon menunjukkan bahwa konten video yang disampaikan melalui Instagram @Tasya Farasya yang hasilnya sangat mudah dipahami dan informatif dengan nilai rata-rata 3,332.
Tidak tersedia versi lain