Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Strategi komunikasi humas pemasaran pt gesits motor nusantara dalam mempromosikan motor listrik
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Strategi komunikasi humas pemasaran pt gesits motor nusantara dalam mempromosikan motor listrik

Tiara Dwi Puspita Ratu/044120348 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi humas pemasaran PT. Gesits Motor Nusantara dalam mempromosikan motor listrik serta mengetahui hambatan komunikasi yang dialami oleh marketing public relatuios PT. Gesits Motor Nusantara dalam mempromosikanm motor listrik. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Penelitian ini dilaksanakan di PT. Gesits Motor Nusantara. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah dengan melakukan observasi, wawancara, serta dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa PT. Gesits Motor Nusantara mengimplementasikan strategi komunikasi humas pemasaran dengan menerapkan Three Ways Strategy yang dikemukakan oleh Thomas L.Harris terdiri dari pull strategy, push strategy dan pass strategy. Kesimpulannya strategi komunikasi humas pemasaran yang dilakukan oleh PT. Gesits Motor Nusantara berfokus pada keterampilan komunikasi dan teknik marketing yang baik. Dengan mengimplementasikan pull strategy melalui metode online dan offline, push strategy yaitu promosi pada media sosial, dan pemberian sponsorship, pass strategy dilakukan dengan cara mengikuti komunitas dan memberikan layanan purna jual.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2273 TIA s 2024
B40 Ikom 2273 2025
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2273 TIA s 2024
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2024
Deskripsi Fisik
70 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2273 TIA s 2024
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi humas
promosi
humas pemasaran
Three Ways Strategy
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Sasongko S Putro/Valianty Sariswara/Dini Valdiani/Diana Amalia Sari
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?