Text
SKRIPSI: Strategi komunikasi humas pemasaran pt gesits motor nusantara dalam mempromosikan motor listrik
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi humas pemasaran PT. Gesits Motor Nusantara dalam mempromosikan motor listrik serta mengetahui hambatan komunikasi yang dialami oleh marketing public relatuios PT. Gesits Motor Nusantara dalam mempromosikanm motor listrik. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Penelitian ini dilaksanakan di PT. Gesits Motor Nusantara. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah dengan melakukan observasi, wawancara, serta dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa PT. Gesits Motor Nusantara mengimplementasikan strategi komunikasi humas pemasaran dengan menerapkan Three Ways Strategy yang dikemukakan oleh Thomas L.Harris terdiri dari pull strategy, push strategy dan pass strategy. Kesimpulannya strategi komunikasi humas pemasaran yang dilakukan oleh PT. Gesits Motor Nusantara berfokus pada keterampilan komunikasi dan teknik marketing yang baik. Dengan mengimplementasikan pull strategy melalui metode online dan offline, push strategy yaitu promosi pada media sosial, dan pemberian sponsorship, pass strategy dilakukan dengan cara mengikuti komunitas dan memberikan layanan purna jual.
Tidak tersedia versi lain