Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Peran komunikasi interpersonal guru dan siswa dalam meningkatkan keterampilan komunikasi untuk peningkatan pembelajaran dan prestasi akademik (Studi pada guru di  MTS Hasanussholihat)
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Peran komunikasi interpersonal guru dan siswa dalam meningkatkan keterampilan komunikasi untuk peningkatan pembelajaran dan prestasi akademik (Studi pada guru di MTS Hasanussholihat)

Ibnu Thufail Al-Fathi/ 044120372 - Nama Orang;

Teknik pengambilan data yang digunakan adalah dengan cara wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi interpersonal guru dan siswa dalam upaya proses peningkatan keterampilan untuk peningkatan pembelajaran dan prestasi akademik di MTs Hasanussholihat cukup baik. Sedangkan sub fokus kedua tentang tanda-tanda komunikasi interpersonal yang afektif diantara guru dan siswa dalam proses pembelajaran ditemukan beberapa kesimpulan sebagai berikut: (1) menimbulkan pengertian, (2) menyenangkan, (3) Menimbulkan Perubahan pada sikap, (4) Hubungan yang makin baik, (5) Menimbulkan Tindakan. Kesimpulannya peran komunikasi interpersonal yang di implementasikan oleh guru di MTs Hasanussholihat sudah cukup baik namun ada beberapa faktor yang menghambat terjadinya proses komunikasi dalam pembelajaran yang mengharuskan guru lebih sabar dan professional dalam mengajar agar siswa merasa nyaman dan termotivasi untuk belajar dan meningkatkan prestasi akademik.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2282 IBN p 2024
B40 Ikom 2282 2025
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2282 IBN p 2024
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2024
Deskripsi Fisik
77 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2282 IBN p 2024
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi humas
komunikasi interpersonal
Guru dan siswa
prestasi akademik
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Henny Surhayati/Dipo Krishyudi Ono/Dni Valdiani/Dwi Rini S. Firdaus
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?