Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Analisis publisitas melalui media sosial instagram @chemistry_straight untuk meningkatkan kesadaran merek chemistry straight
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Analisis publisitas melalui media sosial instagram @chemistry_straight untuk meningkatkan kesadaran merek chemistry straight

Arya Dwi Mahardhika/044118476 - Nama Orang;

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif desktiptif. Teknik pengumpulan data menggunakan penyebaran survei yang disebarkalah pada masyarakat Kecamatan Bogor Timur dengan sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik yang digunakan menganalisis data adalah analisis statistik deskriptif dan analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai rataan pada variabel bebas masuk dalam kategori sangat tinggi, dengan rataan nilai di atas 3,4, dan hanya pada indikator beragam yang hanya masuk kategori tinggi dengan rataan 3,34, sedangkan untuk nilai tertinggi dimiliki olch mudah dipahami dengan rataan 3,47. Indikator lainnya memiliki nilai yang sama, kreativitas dan legabilitas sama-sama memiliki rataan 3,43, begitu juga dengan kuantitas dan visibilitas yang memiliki nilai rataan sama 3,41. Untuk variabel terikat, semua indikator mendapatkan kategori yang sangat tinggi, dan recall menjadi yang paling tinggi dengan rataan 3,49, diikuti oleh consumption dengan rataan 3,45, dan recognition dan purchase yang sama-sama memiliki rataan 3,43. Dari kesemua nilai rataan pada setiap indikator tersebut kemudian diketahui bahwa terdapat pengaruh antara variabel publisitas melalui sosial media Instagram @Chemistry Straight (X) untuk kesadaran merek Chemistry Straight (Y). Pengaruh antar variabel ini ditentukan dengan nilai dari uji T, uji F. regresi linear dan koefisien determinasi yang hasilnya mendukung kesimpulan.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2289 ARY a 2025
B40 Ikom 2289 2025
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2289 ARY a 2025
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2025
Deskripsi Fisik
79 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2289 ARY a 2025
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi humas
instagram
Kesadaran merek
publisitas
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muhammad Reza/Roni Jayawinangun/Diana Amaliasari/Imani Satriani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?