Text
SKRIPSI: Analisis Media Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor
Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Data dikumpulkan melalui wawancara dan mendalam, observasi, dokumen terkait strategi komunikasi pemasaran yang telah dilakukan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor. Analisis data dilakukan dengan merinci elemen-elemen komunikasi pemasaran seperti segmen target, pesan promosi, saluran komunikasi, dan feedback dari masyarakat. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang bagaimana Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor menjalankan strategi media komunikasi pemasaran mereka. Selain itu, penelitian ini juga memberikan rekomendasi untuk meningkatkan efektivitas komunikasi pemasaran dalam mempromosikan pariwisata di Kota Bogor. Pemahaman yang diperoleh dari penelitian ini diharapkan dapat menjadi kontribusi bagi pengembangan pariwisata dan praktik komunikasi pemasaran di daerah sejenis.
Tidak tersedia versi lain