Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Komunikasi Pemasaran
Penanda Bagikan

Text

Komunikasi Pemasaran

Anatasia Wahyudi - Nama Orang;

Komunikasi pemasaran adalah unsur penting dalam aktivitas pemasaran, karena hal ini merupakan kunci kesuksesan sebuah merek. Buku ini menyajikan pemahaman yang mendalam mengenai praktik yang dapat diterapkan untuk menjangkau dan memengaruhi konsumen secara efektif. Materi yang dibahas dalam buku ini meliputi konsep dasar komunikasi pemasaran; mulai dari definisi, fungsi, hingga teori-teori, yang akan menjadi fondasi pemahaman bagi pembaca sebelum beranjak ke bab-bab selanjutnya.

Kemudian, buku ini mengupas penyusunan program promosi dan penentuan strategi yang efektif untuk mencapai tujuan bisnis melalui pembahasan IMC Lintegrated marketing communication) dan strategi pemasaran. Selain itu, Anda akan diajak untuk memahami segmentasi dan target pasar agar dapat menyasar audiens yang relevan. Dengan mempelajari buku ini, Anda dapat memperoleh wawasan mengenai identifikasi perilaku konsumen, membangun pesan dan strategi komunikasi yang tepat, serta memilih saluran dan media yang sesuai. Selamat membaca.


Ketersediaan
#
My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) 659.1 ANA k
B400008614
Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada 2025-12-02)
#
My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) 659.1 ANA k
B400008614.c2
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 ANA k
Penerbit
Yogyakarta : Anak Hebat Indonesia., 2025
Deskripsi Fisik
258 p.: 20cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-515-441-1
Klasifikasi
659.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Perilaku Konsumen
Komunikasi pemasaran
Teori Disonansi Kognitif
Teori Pertukaran Sosial
strategi pemasaran
Digital
green marketing
keputusan pembelian
digital marketing
segmentasi pasar
teori penggunaan dan kepuasan
target pasar
Teori difusi inovasi
teori interaksi simbolik
pemasaran digital
influencer marketing
teori komunikasi pemasaran
teori sistem
perencanaan IMC
positioning pasar
impulsive buying
panic buying
green behavior
tools komunikasi pemasaran
model strategi digital marketing
merancang konten
influencer fraud
retailing
greenwashing
konsultan pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?