Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Konten Pemasaran Instagram @wardahbeauty terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah (Studi Kasus pada Pengikut Akun Instagram @wardahbeauty)
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Konten Pemasaran Instagram @wardahbeauty terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah (Studi Kasus pada Pengikut Akun Instagram @wardahbeauty)

Hilda Amelia Putri/044121032 - Nama Orang;

Media sosial digunakan pelaku bisnis untuk mempromosikan produk melalui konten pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh konten pemasaran Instagram @wardahbeauty terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Indikator yang digunakan variabel konten pemasaran (X) yaitu Relevansi, Akurasi, Bernilai, Mudah dipahami, dan Mudah ditemukan. Sedangkan, indikator yang digunakan variabel keputusan pembelian (Y) yaitu pengenalan kebutuhan, pencarian informasi, evaluasi alternatif, keputusan pembelian, dan perilaku pasca pembelian. Penelitian ini menggunakan teori Elaboration Likelihood Model. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah non-probabiliy sampling dengan penentuan sampel purposive sampling artinya teknik pengambilan sampel berdasarkan kriteria tertentu. Penelitian ini dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden yaitu pengikut akun Instagram @wardahbeauty. Penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik dan regresi linear sederhana yang dibantu program SPSS versi 25. Hasil penelitian berdasarkan data uji T (parsial) memperoleh nilai t hitung sebesar 13,981 > 1 tabel senilai 1,984 dengan nilai signifikansi < 0,05 menunjukkan bahwa konten pemasaran Instagram @wardahbeauty memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah. Nilai koefisien determinasi penelitian ini sebesar 66,6% menunjukkan konten pemasaran Instagram @wardahbeauty berpengaruh terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah, sedangkan sisanya 33,4% dipengaruhi oleh faktor lain.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2335 HIL p 2025
B40 Ikom 2335 2025
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2335 HIL p 2025
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2025
Deskripsi Fisik
92 P.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2335 HIL p 2025
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
keputusan pembelian
skripsi mankom
Teori Elaboration Likelihood Model (ELM)
skripsi komsartal
Instagram @wardahbeauty
konten pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ahsani Taqwim Aminuddim M.I.Kom. / Dini Valdiani, M.Si / Hafzotillah, M.I.Kom / Qoute Nuraini Cahyaningrum., M.I.Kom.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?