Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI : Hubungan Kesadaran Merek Berencana Radio Indonesia dengan Keputusan Mendengarkan
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI : Hubungan Kesadaran Merek Berencana Radio Indonesia dengan Keputusan Mendengarkan

MAGDALENA PATRISILA VERIYATI/044121095 - Nama Orang;

Sebagian besar dari pelaku usaha menggunakan platform digital untuk melakukan pemasaran terhadap merek mereka agar mampu menarik perhatian audiens secara lebih luas, termasuk lembaga radio yang beralih pada aplikasi atau website radio yang dapat diakses secara streaming menggunakan internet, layanan radio streaming milik Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) bermama Berencana Radio Indonesia adalah salah satunya. Dengan target pendengar berusia antara 13-40 tahun, stasiun radio ini hadir untuk memaksimalkan layanan komunikasi, informasi, dan edukasi publik tentang kependudukan dan keluarga berencana. Penelitian ini menggunakan metodologi kuantitatif untuk menguji hubungan antara kesadaran merek Berencana Radio Indonesia dan keputusan mendengarkan. Teknik pengumpulan data menggunakan data primer dan data sekunder melalui penyebaran kuesioner secara online, observasi, data lembaga, serta studi kepustakaan dari buku dan jurnal. Analisis data menggunakan koefisien korelasi Spearman. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan signifikan antara kesadaran merek dengan keputusan mendengarkan yang dibuktikan dengan nilai korelasi sebesar 0.546 dan nilai ignifikansi 0.000 0.05. Adapun kesadaran merek Berencana Radio Indonesia sangat baik dengan nilai skor rataan dari setiap indikator yang berada dalam kategori sangat tinggi. Dari hasil penelitian ini diharapkan Berencana Radio Indonesia terus meningkatkan kampanye kesadaran merek sehingga dapat mempertahankan eksistensinya di kalangan pendengar.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2337 MAG h 2025
B40 Ikom 2337 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2337 MAG h 2025
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2025
Deskripsi Fisik
72 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2337 MAG h 2025
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Perilaku Konsumen
skripsi mankom
Kesadaran merek (brand awareness)
skripsi komsartal
Berencana Radio Indonesia
keputusan mendengarkan
teori model tiga komponen sikap
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Muslim, M.Si / Dini Valdiani, M.Si / Diana Amaliasari, M.Si / Layung Paramesti Martha, M.Si.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?