Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Media Partnership dan Event Sponsorship dalam Mempertahankan Citra PT Citilink Indonesia
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Media Partnership dan Event Sponsorship dalam Mempertahankan Citra PT Citilink Indonesia

Rifky Fauzan/044121002 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran serta efektivitas strategi media partnership dan event sponsorship yang diterapkan oleh Citilink dalam rangka mempertahankan citra positif dan meningkatkan kesadaran merek di tengah persaingan industri penerbangan yang semakin kompetitif. Dengan menggunakan pendekatan kualitatif, studi ini mengumpulkan data melalui wawancara mendalam dengan informan kunci, yaitu Head of Media & Event Sponsorship serta Manajer Media Partnership PT Citilink Indonesia. Proses pengumpulan data juga diperkuat dengan analisis dokumen internal dan observasi langsung terhadap aktivitas komunikasi merek yang dijalankan perusahaan. Hasil penelitian menunjukkan hahwa Citilink secara cermat memilih mitra media berdasarkan kredibilitas dan jangkauan, dengan fokus pada platform papan atas yang mampu menjangkau audiens kelas menengah ke atas. Strategi event sponsorship diarahkan untuk membangun koneksi emosional dengan konsumen melalui kehadiran pada acara musik, olahraga, dan gaya hidup yang relevan dengan segmen muda, serta mengutamakan aktivasi langsung sebagai bagian dari pendekatan strategi humas marketing untuk bisa mempertahankan citra perusahaan.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2339 RIF m 2025
B40 Ikom 2339 2025
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2339 RIF m 2025
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2025
Deskripsi Fisik
71 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2339 RIF m 2025
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi humas
Komunikasi pemasaran
citra perusahaan
Brand Awareness
Marketing Public Relations
Sponsorship
media partnership
event sponsorship
hubungan masyarakat pemasaran
Citilink Indonesia
pendanaan event
kemitraan media
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ratih Siti Aminah, M.Si. / Ahsani Taqwim Aminuddim M.I.Kom. / Ismail Taufik Rusfien M.Si / Hafzotillah, M.I.Kom
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?