Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Content Marketing Media Sosial Tiktok @officialhanasui terhadap Minat Beli Generasi Z di Kota Bogor
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Content Marketing Media Sosial Tiktok @officialhanasui terhadap Minat Beli Generasi Z di Kota Bogor

Dira Rizky Nurannisa/044121046 - Nama Orang;

Content marketing saat ini telah berkembang pesat, menciptakan peluang bisnis yang signifikan di berbagai sektor. Minat beli merupakan Tindakan yang berkaitan dengan pembelian. Melalui strategi content marketing yang tepat, bisnis dapat memengaruhi minat beli konsumen secara positif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi content marketing media sosial TikTok @officialhanasui, minat beli generasi Z di Kota Bogor, menganalisis pengaruh antara content marketing terhadap minat beli generasi Z di Kota Bogor. Penelitian ini menggunakan satu variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu content marketing (X) dan minat beli (Y). Penelitian ini dilaksanakan di Kota Bogor pada bulan Maret hingga Mei 2025. Penelitian ini menggunakan Teknik non probability sampling melalui Purposive sampling dimana anggota populasi didasarkan pada kriteria tertentu. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan studi kepustakaan. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis skor rataan. Penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik dan analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semakin akurat dan mudah dipahami content marketing yang disajikan oleh Hanasui, serta semakin mampu memengaruhi audiens, maka semakin besar dampaknya terhadap minat beli generasi Z di Kota Bogor.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2344 DIR p 2025
B40 Ikom 2344 2025
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2344 DIR p 2025
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2025
Deskripsi Fisik
94 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2344 DIR p 2025
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
minat beli
Teori AIDA (Attention, Interest, Desire, Action)
skripsi mankom
konten instagram
Media sosial tiktok
content marketing
konten marketing
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Prof. Dr. Henny Suharyati, M.Si. / Karina Paramita Ningrum, M.Si. / Layung Paramesti Martha, M.Si. / Dr. Dwi Rini S. Firdaus, M.Comn.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?