Text
SKRIPSI: Strategi Music Director dalam Pemilihan Lagu di Radio Kisi 93.4 FM Bogor "Musiknya Semua Hits"
Penelitian ini bertujuan untuk Untuk menganalisis strategi Music director dalam pemilihan lagu di Radio KISI 93.4 FM Bogor "Musiknya semua hits" sekaligus Untuk menganalisis hambatan dan solusi yang di alami oleh seorang music director di Radio KISI FM Bogor. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif kualitatif. Penelitian ini dilaksanakn di PT Kancah Irama Suara Indonesia Pada Bulan April-Juli 2025. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah observasi, wawanacara dam dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa di era platform streaming dan media sosial ini Radio KISI 93.4 FM Bogor menerapakn strategi komunikasi model lima langkah yang di utarakan Hafied Cangara yaitu penelitian, perencanaan, pelaksanaan, evaluasi dan pelaporan. Penelitian ini menyimpulkan bahwa Radio KISI 93.4 FM Bogor memanfaatkan aspek penelitian, perencanaan, pelaksanaan, evaluasi dan pelaporan. Untuk konsisten dalam pemilihan lagu hits nya sesuai dengan tagline "Musiknya Semua hits" meskipun ada beberapa hambatan.
Tidak tersedia versi lain