Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Efektivitas Personal Branding Tasya Farasya di Instagram terhadap tingkat Kepercayaan Konsumen pada Merek Kosmetik Lokal (Kasus pada Followers Akun Instagram @tasyafarasya
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Efektivitas Personal Branding Tasya Farasya di Instagram terhadap tingkat Kepercayaan Konsumen pada Merek Kosmetik Lokal (Kasus pada Followers Akun Instagram @tasyafarasya

Zahra Nurussa'adah/044121026 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh personal branding Tasya Farasya di Instagram terhadap kepercayaan pada merek kosmetik lokal (Mother Of Pearl). Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif. Penelitian ini menggunakan variabel bebas yaitu Personal Branding (X) dan variabel terikat Kepercayaan Terhadap Merek (Y). Indikator yang digunakan variabel personal branding (X) yaitu kekhasan, relevansi, konsistensi. Sedangkan indikator yang digunakan pada variabel kepercayaan terhadap merek (Y) yaitu keandalan merek, dan niat merek. Penelitian ini menggunakan teori Source of Credibility. Penelitian ini menggunakan teknik Nonprobability Sampling dengan penentuan sampel purposive sampling. Penelitian ini dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden yaitu pengikut akun Instagram @tasyafarasya. Analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear sederhana. Pada uji hipotesis T (parsial) memperoleh nilai t hitung sebesar 5,371> t tabel senilai 1,984 dengan tingkat signifikansi 0,05. Analisis data pada penelitian ini menggunakan uji analisis koefisien determinasi yang memperoleh nilai r2 sebesar 22,7% menunjukkan personal branding Tasya Farasya berpengaruh terhadap kepercayaan pada merek kosmetik Mother Of Pearl. Hal tersebut membuktikan bahwa personal branding Tasya Farasya memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepercayaan pada merek kosmetik Mother Of Pearl sementara sisanya 77,3% dipengaruhi faktor lain.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2355 ZAH e 2025
B40 Ikom 2355 2025
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2355 ZAH e 2025
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2025
Deskripsi Fisik
71 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2355 ZAH e 2025
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
media sosial instagram
Brand Awareness
skripsi mankom
Personal branding
Kepercayaan konsumen
skripsi komsartal
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Drs. Sasongko Suharto Putro, M.M. / Dr. Dwi Rini S. Firdaus, M.Comn. / Karina Paramita Ningrum, M.Si. / Yogaprasta Adi Nugraha, M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?