Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Perang Digital Marketing
Penanda Bagikan

Text

Strategi Perang Digital Marketing

Tom Liwafa - Nama Orang;

"Strategi Perang Digital Marketing" adalah panduan komprehensif bagi para pedagang UMKM yang ingin bertransformasi menjadi miliarder dengan membangun personal branding yang tangguh di era digital. Melalui bab-babnya yang terstruktur, buku ini mengupas berbagai konsep kunci, mulai dari kebaikan yang berbuah hasil, networking efektif, hingga strategi marketing radikal. Penulis mengajak pembaca untuk memahami bahwa kesuksesan digital tidak hanya bergantung pada teknik pemasaran, tetapi juga pada pemahaman mendalam terhadap diri sendiri dan orang lain. Dengan pandangan baru tentang kesetiaan, menghadapi realitas, dan menemukan potensi di orang lain, buku ini memberikan wawasan praktis yang esensial untuk meraih kemenangan di dunia digital yang dinamis. Dengan fokus pada taktik seperti menangkal black campaign, menjadi sahabat bagi para pemenang, dan bahkan menjadi bidak catur di perpolitikan digital, buku ini bukan hanya panduan praktis, tetapi juga sumber inspirasi untuk menghadapi tantangan pemasaran online. Dari strategi yang cerdik hingga pemahaman mendalam tentang kekuatan personal branding, "Strategi Perang Digital Marketing" membuka pintu bagi para pembaca untuk tidak hanya bertahan, tetapi juga berkembang dalam lingkungan bisnis yang penuh persaingan.


Ketersediaan
#
My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) 659.1 TOM s
B400008647
Tersedia
#
My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) 659.1 TOM s
B400008647.c2
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 TOM s
Penerbit
Jakarta : PT Elex Media Komputindo., 2024
Deskripsi Fisik
152 p.: 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230056635
Klasifikasi
659.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
digital marketing
strategi umkm
UMKM
pemasaran digital
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?