Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of E-Marketing: Teori, Studi Kasus, dan Solusi dalam Bisnis
Penanda Bagikan

Text

E-Marketing: Teori, Studi Kasus, dan Solusi dalam Bisnis

Bambang Setiyo Pambudi - Nama Orang;

Buku ini merupakan panduan komprehensif yang mengungkapkan esensi pemasaran digital dalam era digital yang terus berkembang. Melalui bab-bab yang terstruktur, pembaca akan dibawa melalui perjalanan yang menyeluruh tentang pemasaran internet, iklan mesin pencari, pemasaran media sosial, dan pemasaran seluler. Dengan menjelaskan konsep-konsep dasar, tren terkini, serta alat dan strategi pemasaran yang efektif, buku ini memberikan wawasan mendalam kepada pembaca tentang cara memanfaatkan potensi penuh dari pemasaran digital. Selain itu, tambahan istilah kunci, pertanyaan, dan latihan di setiap bab akan mempermudah pembaca menguji pemahaman mereka dan menerapkan pengetahuan yang telah mereka peroleh.

Selain bagi mahasiswa limu Manajemen, Ilmu Ekonomi, dan Kewirausahaan yang mempelajari mata kuliah Manajemen Pemasaran, buku ini juga akan menjadi referenai berharga bagi pemillk bisnis, pemasar, dan siapa saja yang ingin memanfaatkan kekuatan pemasaran digital untuk mencapai kesuksesan dalam era digital yang terus berubah ini.


Ketersediaan
#
My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) 659.1 BAM e
B400008658
Tersedia
#
My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) 659.1 BAM e
B400008658.c2
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 BAM e
Penerbit
Malang : Empatdua Media., 2023
Deskripsi Fisik
xii+132 p.: 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-5851-17-4
Klasifikasi
659.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
digital marketing
pemasaran digital
pemasaran internet
pemasaran media sosial
influencer marketing
pemasaran afiliasi
model pemasaran digital
strategi pemasaran dgital
pemasaran email
Search Engine Advertising
display marketing
campaign iklan
siklus strategi media sosial
pemasaran facebook
mobile marketing
iklan seluler
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?