Text
E-PKL: Proses Pelayanan Informasi pada Bidang Pengelolaan dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor
Proses pelayanan informasi pada Bidang Pengelolaan Informasi dan
Komunikasi Publik (PIKP) Diskominfo Kabupaten Bogor pada dasarnya
telah berjalan sesuai dengan prinsip keterbukaan informasi publik. Hal ini
tercermin dari penerapan lima dimensi kualitas pelayanan menurut
Pararusman, yaitu tangibles, reliability, responsiveness, assurance, dan
empathy. Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP)
telah menyediakan sarana prasarana penunjang, berupaya menghadirkan
informasi yang akurat dan konsisten, menunjukkan kesigapan dalam
merespon permintaan masyarakat, memberikan jaminan terkait validitas
informasi, serta menghadirkan empati melalui bahasa dan pendekatan yang
humanis. Dengan demikian, pelayanan informasi yang diberikan mampu
mendukung terciptanya kepercayaan publik terhadap pemerintah daerah.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain