Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Strategi Komunikasi Laoban melalui Media Sosial Instagram dalam Meningkatkan Kesadaran Merek
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Strategi Komunikasi Laoban melalui Media Sosial Instagram dalam Meningkatkan Kesadaran Merek

Angellina/044121108 - Nama Orang;

Berdasarkan hasil penelitian dan wawancara yang telah dilakukan maka terdapat berbagai pembahasan dari komunikasi laoban melalui media sosialis instagram dalam meningkatkan kesadaran merek dengan menerapkan beberapa tingkat kesadaran merek dari teori Aaker 2011 dalam Wardhana 2022 yang terdiri dari unaware of brand, brand recognition, brand call, top of mind. Laoban kopitiam bogor berhasil membangun kesadaran merek secara bertahap melalui strategi komunikasi yang terencana dan terfokus di platform instagram. Penelitian ini berangkat dari latar belakang maraknya penggunaan media sosial sebagai alat pemasaran, khususnya dalam industri kuliner yang kompetitif. Instagram dipilih sebagai media utama karena kekuatannya dalam menyampaikan pesan visual dan membentuk persepsi konsumen. Dengan menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dan studi kasus, data diperoleh melalui observasi konten instagram laoban serta wawancara mendalam dengan pemilik, tim kreatif, crew restoran, dan konsumen. Secara keseluruhan, strategi komunikasi yang di terapkan laoban kopitiam melalui instagram terbukti efektif dalam membangun kesadaran merek dari unaware brand hingga mendekati posisi top of mind di kalangan konsumen lokal.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2366 ANG s 2025
B40 Ikom 2366 2025
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2366 ANG s 2025
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2025
Deskripsi Fisik
88 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2366 ANG s 2025
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Strategi Komunikasi
media sosial instagram
skripsi mankom
Kesadaran merek (brand awareness)
Laoban Kopitiam
teori tingkat kesadaran merek oleh Aaker
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muhammad Reza, M.Si. / Hafzotillah, M.I.Kom / Qoute Nuraini Cahyaningrum., M.I.Kom. / Dipo Krishyudi Ono, S.I.Kom., M.Sn.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?