Text
SKRIPSI: Pengaruh Ji Chang-Wook sebagai Brand Ambassador terhadap Brand Image Produk Nescafe Ala Cafe di kalangan Generasi Z Kota Bogor
Penelitian ini bertujuan menganalisis Ji Chang-Wook sebagai Brand Ambassador, ummik menganalisis Brand Image produk Nescafe Ala Café, dan untuk menganalisis bagaimana pengaruh Ji Chang-Wook sebagai Brand Ambassador terhadap Brand Image produk Nescafe Ala Café di Kalangan Generasi Z Kota Bogor. Penelitian ini menggunakan dua variabel, yaitu Brand Ambassador sebagai variabel independen dan Brand Image sebagai variabel dependen. Indikator yang digunakan untuk menggambarkan variabel Brand Ambassador adalah Visability, Credibility, Atraction dan Power Indikator yang digunakan untuk menggambarkan variabel Brand Image adalah Strength of Brand Association, Favorability of Brand Association dan Uniqueness of Brand Association. Penelitian ini dilakukan pada balan November 2024-Juni 2025. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan survey melalui Google Form. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan metode Convenience Sampling. dengan kriteria responden Generasi Z Kota Bogor, mengetahui produk Nescafe Ala Calle, dan mengetahui Ji Chang Wook sebagai Brand Ambassador Nescafe Ala Cafe. Teknik pengumpulan data adalah dengan studi kepustakaan, menyebarkan kumoner kepada 100 responden. Analisis data menggunakan analisis eksplanatif, nan, klasik, dan hipotesis. Hasil penelitian ini dengan hipotesis pada penelitian ini, dinyatakan terdapat pengaruh antara Ji Chang-Wook sebagai Brand Ambassador terhadap Brand Image produk Nescafe Ala Café Kalangan Generasi 2. Kota Bogor yang diperoleh dalam uji t dan uji f sebesar 0,00 < 0,05 sehingga variabel Ji Chang Wook sebagai Brand Ambassador berpengaruh secara parsial dan Jaga simultan terhadap Brand Image produk Nescafe Ala Café di Kalangan Gem Z Kota Bogor. Pada nilai R Square variabel hanya mampu menjelaskan wr 21.2% sedangkan sisanya sebesar 78,8% yang dipengaruhi oleh variabel Brug produk Nescafe Ala Café di Kalangan Generasi Z Kota Bogor dengan Dalam hal ini, Ji Chang Wook sebagai Brand Ambassador dapat memengaruhi pengaruh y wig termasuk ke dalam ketegori rendah.
Tidak tersedia versi lain