Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Ji Chang-Wook sebagai Brand Ambassador terhadap Brand Image Produk Nescafe Ala Cafe di kalangan Generasi Z Kota Bogor
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Ji Chang-Wook sebagai Brand Ambassador terhadap Brand Image Produk Nescafe Ala Cafe di kalangan Generasi Z Kota Bogor

Della Widiani/044121371 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan menganalisis Ji Chang-Wook sebagai Brand Ambassador, ummik menganalisis Brand Image produk Nescafe Ala Café, dan untuk menganalisis bagaimana pengaruh Ji Chang-Wook sebagai Brand Ambassador terhadap Brand Image produk Nescafe Ala Café di Kalangan Generasi Z Kota Bogor. Penelitian ini menggunakan dua variabel, yaitu Brand Ambassador sebagai variabel independen dan Brand Image sebagai variabel dependen. Indikator yang digunakan untuk menggambarkan variabel Brand Ambassador adalah Visability, Credibility, Atraction dan Power Indikator yang digunakan untuk menggambarkan variabel Brand Image adalah Strength of Brand Association, Favorability of Brand Association dan Uniqueness of Brand Association. Penelitian ini dilakukan pada balan November 2024-Juni 2025. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan survey melalui Google Form. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan metode Convenience Sampling. dengan kriteria responden Generasi Z Kota Bogor, mengetahui produk Nescafe Ala Calle, dan mengetahui Ji Chang Wook sebagai Brand Ambassador Nescafe Ala Cafe. Teknik pengumpulan data adalah dengan studi kepustakaan, menyebarkan kumoner kepada 100 responden. Analisis data menggunakan analisis eksplanatif, nan, klasik, dan hipotesis. Hasil penelitian ini dengan hipotesis pada penelitian ini, dinyatakan terdapat pengaruh antara Ji Chang-Wook sebagai Brand Ambassador terhadap Brand Image produk Nescafe Ala Café Kalangan Generasi 2. Kota Bogor yang diperoleh dalam uji t dan uji f sebesar 0,00 < 0,05 sehingga variabel Ji Chang Wook sebagai Brand Ambassador berpengaruh secara parsial dan Jaga simultan terhadap Brand Image produk Nescafe Ala Café di Kalangan Gem Z Kota Bogor. Pada nilai R Square variabel hanya mampu menjelaskan wr 21.2% sedangkan sisanya sebesar 78,8% yang dipengaruhi oleh variabel Brug produk Nescafe Ala Café di Kalangan Generasi Z Kota Bogor dengan Dalam hal ini, Ji Chang Wook sebagai Brand Ambassador dapat memengaruhi pengaruh y wig termasuk ke dalam ketegori rendah.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2368 DEL p 2025
B40 Ikom 2368 2025
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2368 DEL p 2025
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2025
Deskripsi Fisik
84 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2368 DEL p 2025
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi humas
brand image
Brand Ambassador
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Prof. Dr. Henny Suharyati, M.Si. / Qoute Nuraini Cahyaningrum., M.I.Kom. / Muhammad Reza, M.Si. / Dipo Krishyudi Ono, S.I.Kom., M.Sn.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?