Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Promosi pada Instagram @kopinakokebonjati terhadap Keputusan Pembelian Followers-nya
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Promosi pada Instagram @kopinakokebonjati terhadap Keputusan Pembelian Followers-nya

Raden Figo Aqilla Kusuma/044121395 - Nama Orang;

Industri pariwisata dan gaya hidup terus berkembang dan mendorong sektor pendukung seperti industri kopi untuk ikut tumbuh, termasuk kafe-kafe yang kini mengandalkan media sosial sebagai bagian dari strategi pemasarannya. Salah satu contoh yang relevan adalah Kopi Nako Kebon Jati, yang memanfaatkan akun Instagram @kopinako.kebonjati sebagai media promosi untuk menjangkau konsumen, khususnya kalangan muda. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh promosi di Instagram terhadap keputusan pembelian para followers-nya. Penelitian ini menggunakan satu variabel bebas, yaitu promosi media sosial, dengan indikator context, communication, collaboration, dan connection. Sementara itu, variabel terikatnya adalah keputusan pembelian, yang mencakup indikator pengenalan kebutuhan, pencarian informasi, evaluasi alternatif, keputusan pembelian, serta perilaku pasca pembelian. Teknik pengambilan sampel dilakukan secara probability sampling, dengan jumlah responden sebanyak 130 orang dari total 66.200 followers. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner, observasi, dan studi pustaka. Hasil analisis deskriptif dan regresi linear sederhana menunjukkan adanya pengaruh signifikan antara promosi Instagram terhadap keputusan pembelian followers Kopi Nako Kebon Jati.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2372 RAD p 2025
B40 Ikom 2372 2025
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2372 RAD p 2025
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2025
Deskripsi Fisik
70 P.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2372 RAD p 2025
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi humas
instagram
keputusan pembelian
kopinako kebonjati
pengaruh promosi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr.Muslim,M.Si./Tryan Nugraha,M.I.KOM./Tiara Puspanidra,M.Si/Dini valdiani,M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?