Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Analisis Strategi Customer Relationship Managemet (CRM) PT. Telekomunikasi Indonesia Witel Priangan Barat Bogor dalam Membangun Loyalitas Pelangggan Indibiz
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Analisis Strategi Customer Relationship Managemet (CRM) PT. Telekomunikasi Indonesia Witel Priangan Barat Bogor dalam Membangun Loyalitas Pelangggan Indibiz

AUDIYA YUNAZZILA ZAHRA/044121259 - Nama Orang;

Penelitian ini menganalisis strategi Customer Relationship Management (CRM) yang diterapkan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia Witel Priangan Barat Bogor dalam upaya membangun loyalitas pelanggan terhadap layanan IndiBiz. Perubahan fokus bisnis Telkom dari B2C ke B2B serta masih rendahnya pemahaman pelanggan terhadap IndiBiz menjadi latar belakang penelitian ini. Menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif, data dikumpulkan melalui wawancara mendalam, observasi, serta dokumentasi. Strategi CRM dianalisis berdasarkan IDIC (Identify. Differentiate, Interact, Customize). Hasil penelitian mengungkap bahwa perusahaan telah mengidentifikasi kebutuhan serta karakteristik pelanggan, melakukan segmentasi berdasarkan nilai dan kebutuhan pelanggan, membangun komunikasi yang berkelanjutan, dan menyesuaikan layanan secara personal. Meskipun demikian Customer Relationship Management (CRM) masih menghadapi kendala dalam kurangnya edukasi pelanggan mengenai layanan IndiBiz. Dalam hal ini, Perusahaan memiliki peran penting dalarn mengomunikasikan nilai dan manfaat IndiBiz kepada publik guna memperkuat relasi pelanggan. Penelitian ini tidak hanya memberikan kontribusi bagi pengembangan ilmu komunikasi bisnis, tetapi juga menjadi acuan praktis bagi perusahaan dalam mengelola hubungan pelanggan secara lebih efektif di tengah persaingan industri digital.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2373 AUD a 2025
B40 Ikom 2373 2025
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2373 AUD a 2025
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2025
Deskripsi Fisik
103P.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2373 AUD a 2025
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi humas
Strategi
Customer Relationship Management
IndiBiz Loyalitas Pelanggan
PT.TELKOM INDONESIA
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Tiara Puspanidra ,M.Si./Tryan Nugraha ,M.I.Kom./Restiawan Prenama,M.Si./Hafzotilah,M.I.Kom
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?