Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Sosial Media Marketing dan Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Haus Indonesia
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Sosial Media Marketing dan Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Haus Indonesia

FEBRIEDY LAMHOT HARIANJA/044121276 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi seberapa berpengaruh Sosial Media Marketing serta Electronic Word Of Mouth yang dilakukan oleh Produsen minuman Haus Indonesia terhadap Keputusan Pembelian yang dilakukan oleh Konsumen Haus Indonesia. Penelitian ini menggunakan dua variable bebas (X) Sosial Media Marketing serta Electronic Word Of Mouth dan satu variable terikat (Y) yaitu Keputusan Pembelian. Indikator yang digunakan pada variable Sosial Media Marketing antara lain Content Creation, Content Sharing, Connecting serta Community Building. Lalu indikator dari variable Electronic Word Of Mouth adalah Intensity, Valance Of Opinion, serta Content dan indikator dari variable Keputusan Pembelian antara lain Pilihan Produk, Pilihan Merek, Pilihan Penyalur dan Waktu Pembelian. Penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan jenis purposive sampling yang merupakan Teknik Penentuan sample dengan pertimbangan tertentu. Jumlah sample yang diambil adalah 100 orang yang diambil dari banyaknya pengikut Instagram dari Haus Indonesia sebanyak 374.646. Teknik analisis data yang digunakan adalah deskriptif dan regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat Pengaruh Sosial Media Marketing Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Haus Indonesia.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2378 FEB p 2025
B40 Ikom 2378 2025
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2378 FEB p 2025
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2025
Deskripsi Fisik
75 P.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2378 FEB p 2025
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
keputusan pembelian
Sosial Media Marketing
Elocctronic Word Of Mouth
Haus Indonesia
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Henny Suharyati ,M.Si./ Jati Noegroho,S.Tr.kOM,M.l.Kom./Prameswari Handayani,M.L.kom./Dipo Krishyudi Ono ,S.l.Kom.M.SM
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?