Text
SKRIPSI: Pengaruh Electronic Word of Mouth melalui Tiktok terhadap Minat Berkunjung Humaira Coffee Puncak Bogor
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word of Mouth melalui TikTok di Humaira Coffe Puncak Bogor, mengetahui minat berkunjung pada Humaira Coffee Puncak Bogor dan menganalisis pengaruh Electronic Word of Mouth melalui TikTok terhadap minat berkunjung Humaira Coffe Puncak Bogor. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Penelitian ini dilaksanakan di Humaira Coffee Puncak Bogor. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah purposive sampling merupakan teknik pengambilan data yang didasarkan pada pertimbangan tertentu, dan jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 sampel responden dari jumlah pengikut akun TikTok Humaira Coffee. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa hasil ujit (sig0,000; thitung 16,434 >t tabel 1,654) dan uji F (sig=0,000; F hitung = 270,079 > F tabel = 3,94) menandakan variabel electronic word of mouth melalui TikTok berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung. Koefisiensi determinasi sebesar 73% memperlihatkan bahwa 73,4% variasi minat berkunjung dijelaskan melalui electronic word of mouth dengan persamaan regresi linear sederhana Y 3,945 1,166x. Kesimpulannya hasil tersebut menunjukan, electronic word of mouth melalui TikTok berpengaruh secara signifikan terhadap minat berkunjung Humaira Coffee Puncak Bogor.
Tidak tersedia versi lain