Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Konten Produk terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Instagram @KREASIBOGASARI)
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Konten Produk terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Instagram @KREASIBOGASARI)

Tsaulidha Rabbani Arrazy Billa/044121298 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran konten produk pada akun Instagram @kreasibogasari terhadap loyalitas konsumen merek Bogasari. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei terhadap followers @kreasibogasari. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner online dan wawancara. Analisis data menggunakan regresi linear sederhana. Variabel independen dalam penelitian ini adalah pemasaran konten yang diukur menggunakan tujuh indikator menurut Kingsnorth, yaitu credible, shareable. usefull or fun, interesting, relevant, different, dan on brand. Variabel dependen adalah loyalitas konsumen, dengan lima indikator. satisfied, repurchase. recommendation, attached, dan switching behavior. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran konten produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen dengan kontribusi sebesar 35,6% (R = 0,356). Temuan ini membuktikan bahwa strategi pemasaran konten yang disusun secara tepat, kredibel, dan menarik mampu membangun hubungan emosional konsumen dengan merek dan meningkatkan kecenderungan mereka untuk tetap setia serta merekomendasikan produk. Penelitian ini memberikan kontribusi teoritis dalam ranah komunikasi pemasaran digital dan menjadi acuan praktis bagi PT ISM Tbk Divisi Bogasari Flour Mills dalam meningkatkan efektivitas komunikasi pemasaran melalui media sosial.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2391 TSA p 2025
B40 Ikom 2391 2025
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2391 TSA p 2025
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2025
Deskripsi Fisik
112 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2391 TSA p 2025
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
instagram
Media Sosial
skripsi mankom
loyalitas konsumen
skripsi komsartal
Pemasaran Konten Produk
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Drs. Sasongko Suharto Putro, M.M./Hafzotillah, M.I.Kom/Intan Tri Kusumaningtias M.I.Kom/Ahsani Taqwim Aminuddin, M.I.Kom.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?