Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Analisis Strategi Marketing Public Relations dalam Membangun Brand Awareness melalui Inovasi Optik Panggilan di Optik Melati, Depok
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Analisis Strategi Marketing Public Relations dalam Membangun Brand Awareness melalui Inovasi Optik Panggilan di Optik Melati, Depok

Abdurrafi Ramadhan/044121039 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi Marketing Public relations yang diterapkan oleh Optik Melati dalam membangun Brand Awareness melalui inovasi layanan optik panggilan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan studi kasus, mengacu pada teori Kotler melalui konsep tiga strategi utama yaitu Pull, Push, dan Pass. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara mendalam, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi Pull dilakukan melalui penyebaran informasi edukatif di media sosial seperti Instagram dan WhatsApp, serta penggunaan konten visual dan hashtag khusus. Strategi Push diterapkan dengan memanfaatkan media identitas seperti seragam, kartu nama, dan flayer promosi, serta mengikuti kegiatan acara dan menyelenggarakan pemeriksaan mata gratis di berbagai kegiatan seperti bazar lokal. Sementara strategi Pass diterapkan melalui keterlibatan dalam kegiatan sosial seperti pembagian kacamata baca dan kolaborasi bersama komunitas. Ketiga strategi tersebut berhasil membentuk Brand Awareness di kalangan masyarakat sekitar, khususnya di wilayah Citayam dan Depok. Inovasi layanan optik panggilan yang ditawarkan dinilai relevan dengan kebutuhan konsumen masa kini yang menginginkan layanan praktis, personal, dan mudah dijangkau.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2399 ABD a 2025
B40 Ikom 2399 2025
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2399 ABD a 2025
Penerbit
Bogor : FISIB-UNPAK., 2025
Deskripsi Fisik
xiv+ 93 p,; ill; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2399 ABD a 2025
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
8 Juli 2025
Subjek
skripsi humas
Brand Awareness
Strategi marketing public relations
analisis strategi marketing public
membangun brand awareness melalui inovasi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Yogaprasta Adi Nugraha, M.Si / Restiawan Permana, M.Si. / Karina Paramita Ningrum, M.Si. / Dr. Dwi Rini S. Firdaus, M.Comn.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?