Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI:Analisis Strategi Komunikasi Manajemen Hubungan Pelanggan AIDA Consultan Dalam Menjaga Loyalitas

Davina Syelma Rosa/044121386 - Nama Orang;

gan pelanggan yang diterapkan oleh Aida Consultant dalam menjaga loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif Penelitian ini dilaksanakan di Aida Consultant yang berlokasi di JL MT Haryono Kav 33. RT 3/RW 2, Cikoko, Pancoran. Jakarta Selatan. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah wawancara, observasi, dan dokumentasi serta pemeriksaan keabsahan data dilakukan dengan triangulasi sumber. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Aida Consultant telah berhasil dalam melaksanakan strategi-strategi komunikasi manajemen hubungan pelanggan dengan tujuan menjalin hubungan baik dengan pelanggan sehingga terdapat pelanggan yang melakukan pembelian secara berulang Kesimpulannya adalah Aida Consultant telah berhasil menerapkan strategi komunikasi manajemen hubungan pelanggan secara efektif berdasarkan teori Don Peppers, yaitu identifikasi pelanggan, diferensiasi pelanggan, interaksi dengan pelanggan dan kustomisasi. Strategi yang paling efektif adalah dengan melakukan interaksi dengan pelanggan yang ditunjukan melalui respon cepat terhadap permintaan pelanggan. komunikasi dua arah, dan pendekatan personal yang membangun loyalitas sehingga tercipta pembelian berulang yang signifikan dan juga mendapat testimoni positif dari pelanggan


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2025
Deskripsi Fisik
86 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Komunikasi
manajemen hubungan pelanggan
Strategi
Konsultan Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr.Sasongko S. Putro,M.M..Dini Valdiani,M.Si./Prameswari Hnadayani,M.I.Kom./Dr.Sardi Duryatno,M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?