Text
Komunikasi Bisnis di Era Digital
Buku ini membahas tentang teori, konsep dan praktik komunikasi bisnis digital yang efektif tentang pengenalan komunikasi bisnis digital dan perannya dalam bisnis modern. Strategi komunikasi digital yang efektif diperlukan untuk meningkatkan kinerja bisnis serta penggunaan media sosial dan platform digital dalam komunikasi bisnis termasuk di dalamnya membahas tentang manajemen krisis dan reputasi online serta etika dan keamanan dalam melakukan aktifitas komunikasi yang tidak terbatas pada lingkup organisasi bisnis akan tetapi melibatkan peran stakeholder, pelanggan dan mitra serta masyarakat bisnis lainnya dalam wilayah nasional maupun global.
Buku ini ditujukan untuk menebar pengetahuan dan pengembangan wawasan mahasiswa, praktisi, pemerhati bisnis serta masyarakat yang kritis di dalam memahami dan meningkatkan kemampuan komunikasi bisnis di era digita yang secara privasi mengantisipasi terjadinya manipulasi dan dis-informasi yang disebarkan melalui saluran digital yang berdampak pada disharmonisasi interaksi manusia dalam konteks hubungan sosial dan ekonomi.
Dengan demikian diharapkan kehadiran buku ini dapat dimanfaatkan sebagai referensi studi empiris secara transparan tentang praktik komunikasi digital yang bertanggung jawab untuk meningkatkan kesadaran dalam praktik komunikasi digital sebagaimana sesuai dengan fungsi dan peranannya di dalam meningkatkan kinerja dan tujuan organisasi bisnis.
Tidak tersedia versi lain