Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Personal Branding Arief Muhammad terhadap Keputusan Pembelian Masakan Padang Payakumbuah
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Personal Branding Arief Muhammad terhadap Keputusan Pembelian Masakan Padang Payakumbuah

Aura Rahma Dany/044121045 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh personal branding Arief Muhammad terhadap keputusan pembelian masakan Padang Payakumbuah di Instagram. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif. Penelitian ini menggunakan variabel bebas yaitu Personal Branding (X) dan variabel terikat Keputusan Pembelian (Y). Indikator yang digunakan variabel personal branding (X) yaitu kekhasan, relevansi, konsistensi. Sedangkan indikator yang digunakan pada variabel keputusan pembelian (Y) adalah pengenalan kebutuhan, pencarian informasi, evaluasi alternatif, keputusan pembelian dan perilaku pasca pembelian. Penelitian ini menggunakan teori Source of Credibility. Penelitian ini menggunakan teknik Nonprobability Sampling dengan penentuan sampel purposive sampling. Penelitian ini dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden yaitu pengikut akun Instagram @ariefmuhammad. Analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Analisis data pada penelitian ini menggunakan uji analisis koefisien determinasi yang memperoleh nilai r sebesar 32,8% menunjukkan personal branding Arief Muhammad berpengaruh terhadap keputusan pembelian masakan padang payakumbuah. Hal tersebut membuktikan bahwa personal branding Arief Muhammad memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian masakan padang payakumbuah sementara sisanya 67,2% dipengaruhi faktor lain.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2426 AUR p 2025
B40 Ikom 2426 2025
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2426 AUR p 2025
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2025
Deskripsi Fisik
80 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2426 AUR p 2025
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
instagram
keputusan pembelian
skripsi mankom
Personal branding
skripsi komsartal
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ahsani Taqwim Aminuddin, M.I.Kom./Dini Valdiani ,M.Si./Roni Jayawinangun,M.Si./Dr.Muslim ,M.Si.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?