Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Personal Branding Shani Amelia di Instagram terhadap Minat Beli Rameshan (Studi pada Followers Akun Instagram @Shaniamelia)
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Personal Branding Shani Amelia di Instagram terhadap Minat Beli Rameshan (Studi pada Followers Akun Instagram @Shaniamelia)

Auliana Fadhilah/044121268 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari personal branding Shant Amelia di Instagram terhadap minat beli Rameshan. Personal branding merupakan citra diri yang dapat mempengaruhi minat beli terhadap merek atau produk yang terikat dengan dirinya. Pada penelitian ini terdapat variabel bebas dengan tiga indikator yaitu Kompetensi, Gaya, dan Standar. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif asosiatif. Penelitian ini dilaksanakan melalui media sosial Instagram. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah non-probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Data yang didapatkan dalam penelitian ini menggunakan teknik penyebaran kuesioner kepada 100 responden dari pengikut akun instagram @shaniamelia. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai uji T (sig0,000; Thing 12,626 Tabel 1,661) dan uji F (sig0,000; F 159,427 Fabel 3,94) menunjukkan bahwa Ha diterima dan Ho ditolak, artinya Personal Branding Shani Amelia berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli produk Rameshan. Hasil nilai R Square yang diperoleh berdasarkan Model Summary yaitu sebesar 0,619 menyatakan bahwa persentase pengaruh Personal Branding Shani Amelia terhadap Minat Beli Rameshan yaitu sebesar 61,9%, sedangkan sisanya yaitu sebanyak 38,1% yang dipengaruhi oleh faktor atau variabel lain yang tidak diteliti oleh peneliti.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2434 AUL p 2025
B40 Ikom 2434 2025
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2434 AUL p 2025
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2025
Deskripsi Fisik
79 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2434 AUL p 2025
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
minat beli
skripsi mankom
Personal branding
komunikasi pemasaran digital
skripsi komsartal
Shani Amelia
Selebriti Instragram
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Karina Pramita Ningrum,M.Si./ Diana Amaliasari ,M.Si./Jati Noegroho,M.Sn./Ismail Taufik Rusfien,M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?