Text
Televisi Indonesia : Di Bawah Kapitalisme Global
Buku ini mengisahkan bagaimana televisi swasta Indonesia menjadi pasar potensial bagi produk industri hiburan asing, menjadi sarana pembentuk gaya hidup masyarakat (yang bersahabat dengan kepentingan kapitalisme global), hingga menjadi sarana pemasaran merek-merek global. Tidak hanya berteori, buku ini menggunakan data perkembangan industri televisi di indonesia untuk mengisahkan sejarah dan cerita menarik dibalik industri televisi - sejak era TVRI memonopoli siaran televisi di Indonesia.
B4000001484.c5 | 384.55 ADE t | My Library (Ilmu-Ilmu Sosial) | Tersedia |
B4000001484.c2 | 384.55 ADE t | My Library (Ilmu-Ilmu Sosial) | Tersedia |
B4000001484.c3 | 384.55 ADE t | My Library (Ilmu-Ilmu Sosial) | Tersedia |
B4000001484.c1 | 384.55 ADE t | My Library (ilmu-ilmu Sosial) | Tersedia |
B4000001484.c4 | 384.55 ADE t | My Library (Ilmu-Ilmu Sosial) | Tersedia |
B4000001484.c6 | 384.55 ADE t | My Library (Ilmu-Ilmu Sosial) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain