Text
Perilaku Konsumen
Kami bangga dapat menyambut abad ke-21 dengan menerbitkan buku edisi baru, yang mengkaji perilaku konsumen dalam konteks lingkungan global tempat kita hidup yang sangat dinamis dan berteknologi tinggi. Volume dan keragaman pemasaran melalui Internet tampak sangat meningkat. Sementara itu, pada saat yang sama, pemasaran regional juga semakin meningkat
B4000002060.c4 | 658.8342 SCH p | My Library (Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan) | Tersedia |
B4000002060.c1 | 658.8342 SCH p | My Library (Ilmu-ilmu Terapan) | Tersedia |
B4000002060.c2 | 658.8342 SCH p | My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2021-12-13) |
B4000002060.c3 | 658.8342 SCH p | My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain