Text
Pengantar Public Relations : Teori Dan Praktik
Pengantar Public Relations adalah panduan bagi Anda untuk memahami dasar-dasar public relations dari mana asalnya, apa pengertiannya, dan isu apa yang dikeluarkan oleh industri hari ini. Pembaca akan disuguhkan mulai dari asal-usul PR hingga ke perdebatan teoretis terbaru, dan penjelasan perjalanan perubahan dan pengembangan peran praktisi PR. Melalui contoh-contoh wawancara dan “day in life” dari berbagai profesional di industri, maka para siswa akan belajar apa yang PR praktisi lakukan, apa yang mereka pikirkan, dan bagaimana industri benar-benar bekerja .
Buku ini memperlihatkan berbagai macam praktik PR dan bagaimana industri PR menuai banyak kritik serta tanggung jawabnya untuk meningkatkan sisi positifnya.
DAFTAR ISI
BAGIAN PERTAMA
TEORI PUBLIC RELATIONS
BAB 1 TEORI PENGANTAR
TEORI-TEORI PUBLIC RELATIONS
BAB 2 ASAL MULA PUBLIC RELATIONS
BAB 3 PEMASARAN, PERIKLANAN, & PUBLIC RELATIONS: EKSPLORASI DAN PENJELASAN MENGENAI PERSAMAAN DAN PERBEDAAN
BAB 4 MANAJEMEN REPUTASI
BAB 5 MANAJEMEN KRISIS: BAGIAN PENTING DARI PUBLIC RELATIONS
BAB 6 CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN ETIKA PENDAHULUAN
BAGIAN KEDUA
PRAKTIK PUBLIC RELATIONS
BAB 7 RUANG LINGKUP PRAKTIK PR
BAB 8 IN-HOUSE PUBLIC RELATIONS
BAB 9 KONSULTAN PUBLIC RELATIONS
BAB 10 STRATEGI, PENELITIAN, PENGUKURAN, DAN EVALUASI
BAB 11 MENEMPATKAN KAMPANYE PR YANG EFEKTIF KE DALAM
SUATU PRAKTIK
BAB 12 KOMUNIKASI PERUSAHAAN & PR KEUANGAN
BAB 13 PEMERINTAH DAN SEKTOR PUBLIK
BAB 14 DARI KEGIATAN AMAL HINGGA SELEBRITIS: RAGAM DAN PERBEDAAN PRAKTIK PR
BAB 15 PELUANG PR (DAN ANDA) SELANJUTNYA
DAFTAR PUSTAKA.
INDEKS
B4000002809.c1 | 659.2 BUT p | My Library (Ilmu-ilmu Terapan) | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2019-11-12) |
B4000002809.c2 | 659.2 BUT p | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2023-08-03) | |
B4000002809.c3 | 659.2 BUT p | My Library (KOMUNIKASI) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain