Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Evaluating Public Relations : A Best Practice Guide To Public Relations Planning, Research & Evaluation
Penanda Bagikan

Text

Evaluating Public Relations : A Best Practice Guide To Public Relations Planning, Research & Evaluation

Watson, Tom - Nama Orang; Noble, Paul - Nama Orang;

Evaluating Public Relations advises PR practitioners at all levels how to demonstrate clearly and objectively to their clients and managers the impact that their work has. The authors draw on both their practical and academic experience to discuss a diverse range of evaluation methods and strategies, illustrating them throughout with award winning case studies and interviews. Fully revised and updated, the second edition of this book allows practitioners to more closely monitor and evaluate their campaigns and helps them develop more robust campaign strategies. This edition includes new information on: online evaluation; measuring relationships; practitioner culture, evaluation procedures and structures; payment by results; econometrics; word of mouth. Covering both theory and practice, Evaluating Public Relations is a handbook for both students and experienced practitioners.

Mengevaluasi Hubungan Masyarakat memberi saran kepada praktisi PR di semua tingkatan bagaimana menunjukkan dengan jelas dan obyektif kepada klien dan manajer mereka dampak yang ditimbulkan oleh pekerjaan mereka. Para penulis menggunakan pengalaman praktis dan akademis mereka untuk membahas beragam metode dan strategi evaluasi, menggambarkan mereka sepanjang dengan studi kasus dan wawancara pemenang penghargaan. Telah sepenuhnya direvisi dan diperbarui, edisi kedua buku ini memungkinkan para praktisi untuk memonitor dan mengevaluasi kampanye mereka secara lebih dekat dan membantu mereka mengembangkan strategi kampanye yang lebih kuat. Edisi ini mencakup informasi baru tentang: evaluasi online; mengukur hubungan; budaya praktisi, prosedur dan struktur evaluasi; pembayaran dengan hasil; ekonometrik; dari mulut ke mulut. Meliputi teori dan praktik, Mengevaluasi Hubungan Masyarakat adalah buku pegangan untuk siswa dan praktisi yang berpengalaman.


Ketersediaan
#
My Library (Tandon) 659.2 WAT e
B4000003258
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 WAT e
Penerbit
London : kogan., 2005
Deskripsi Fisik
vii, 225 p. : ills.; tabl.; bibl.; reff.; ind.; 18
Bahasa
English
ISBN/ISSN
0 7494 4306 5
Klasifikasi
659.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet.1
Subjek
Public Relations-Case Studies
Pubic Relations - Evaluation
PR guide
research PR
evaluation case studies
case studies
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?