Electronic Resource
e-PKL: Peran hubungan masyarakat pada Amaroossa Royal Hotel Bogor dalam melayani tamu
Komunikasi interpersonal secara verbal sangat penting untuk memastikan pelayanan yang diberikan kepada tamu di Amaroossa Royal Hotel Bogor dapat dilakukan dengan baik. Apabila tidak mempergunakan komunikasi verbal didalam alur kerja dalam memaksimalkan pelayanan antara front office departement dengan housekeeping departement maka akan
mengakibatkan kurang lancarnya operasional di housekeeping departement, pengaruhnya berdampak complaint di dalam penanganan. Komunikasi nonverbal merupakan komunikasi interpersonal yang dapat dilakukan oleh seorang FDA dalam memberikan pelayanan terhadap tamu. Bentuk paling dasar dari komunikasi nonverbal, missal: semua gerakan,
isyarat, ekspresi wajah, hubungan yang dipisahkan oleh jarak, dan sikap terhadap waktu yang memungkinkan orang-orang berkomunikasi tanpa kata-kata
e-PKL.BD40.72.2019 | e-PKL2019 659.2:72 FRA p | My Library (elektronik file) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain