Electronic Resource
e-PKL: Aktivitas hubungna masyarakat dalam melayani informasi kepada pelanggan di R hitel Rancamaya Bogor Jl. Rancamaya Utama, Kertamaya, Bogor Selatan, Jawa Barat 16720 Telp. (0251) 8248899
Peran hubungan masyarakat dalam melayani informasi kepada pelanggan dilakukan oleh R Hotel Rancamaya menggunakan teori komunikasi interpersonal, yang memiliki 8 unsur seperti; sumber – penerima, pesan, encoding – decoding, media, gangguan, umpan balik, konteks, dan etika, telah menjadi aturan wajib untuk dilakukan oleh setiap hubungan masyarakat atau Guest Service Agent di R Hotel Rancamaya. Maksud dan tujuan unsur dalam melayani informasi kepada pelanggan ini adalah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap tamu yang datang ke R Hotel Rancamaya. Selain dengan fasilitas beragam yang dimiliki oleh hotel, tamu juga menjadi nyaman dengan pelayanan yang diberikan
e-PKL.BD40.79.2019 | e-PKL2019 659.2:79 ERL p | My Library (elektronik file) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain