Electronic Resource
e-PKL: Peran Humas Kantor Badan Pertanahan Kota Bogor dalam Menghadapi Keluhan Masyarakat pada Aplikasi Simpanlah. Jl. A. Yani No. 4, Tanah Sareal, Kota Bogor
Peran Humas dalam menanggapi keluhan masyarkat pada aplikasi SIMPANAH Kantor Pertanahan Kota Bogor selalu menerima segala aspirasi dan keluhan yang dirasakan masyarakat Kota Bogor. Humas Kantor Pertanahan Kota Bogor menerima keluhan-keluhan masyarkat yang dilakukan melalui jaringan internet. Berupa aplikasi SIMPANAH yang dapat di unduh pada Google play. Informasi mengenai keluhan yang direkap pada aplikasi SIMPANAH ini nantinya akan ditanggapi dan apabila ditemukan masalah yang kompleks akan ditindak lanjuti oleh tim PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) serta dianalisa. Laporan tersebut nantinya akan dikumpulkan dan dibuat laporan bulanan untuk diserahkan kepada Kepala Kantor Pertanahan Kota Bogor untuk dibuat program kerja maupun untuk perbaikan program-program kerja di pusat pelayanan ATR/BPN Kota Bogor ke arah yang lebih baik.
e-PKL.BD40.108.2019 | e-PKL2019 659.2: 108 FIR p | My Library (elektronik file) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain