Electronic Resource
e-PKL: Peran humas dalam mengelola media sosial dalam mengoptimalkan pelayanan kepada pelanggan PDAM Tirta Pakuan Bogor. Jl. Siliwangi No. 121 Bogor 16142
Peran humas dalam mengelola media sosial di PDAM Tirta Pakuan untuk membentuk hubungan yang lebih interaktif, cepat tanggap dalam menanggapi pelanggan di sosial media menjadi kunci utama agar tercipta opini yang positif di masyarakat. Di samping itu media sosial mampu menyebarluaskan pesan perusahaan secara cepat agar segera diketahui masyarakat. Selain itu peranan digital PR berperan membatu perusahaan untuk menyebarkan informasi secara: Jangkauan global, yaitu akses mudah dimanapun dan kapanpun. Interaktif, feedback dapat di terima secara langsung. Biaya efisisen, setiap memasang iklan dan informasi tidak perlu biaya langganan per-tahunya dan per- iklanya. Memelihara reputasi, memudahkan menggunggah konten aktivitas yang dilakuakan PDAM Tirta Pakuan dalam membentuk citra baik di mata pelanggan PDAM Tirta Pakuan. Menjalin hubungan dengan baik kepada pelanggan PDAM Tirta Pakuan, cepat tanggap merespon keluahan yang di sampaikan pelanggan
e-PKL.BD40.116.2019 | e-PKL2019 659.2:116 HAZ m | My Library (elektronik file) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain