Electronic Resource
e-PKL: Tugas mobile customer service untuk meningkatkan citra BPJS Kesehatan Kota Bogor. Jl. Jenderal Ahmad Yani II No. 16 Tanah Sareal, Kec. Tanah sereal, Kota Bogor, Jawa Barat, 16161
Tugas pokok Mobile Customer Service ini merupakan salah satu program yang dimiliki oleh Kantor Cabang BPJS Kesehatan di berbagai daerah di Indonesia. Tujuan diadakan MCS ini adalah sebagai salah satu sarana promosi
dan melekatkan image BPJS Kesehatan di hati masyarakat. Mekanisme sebelum adanya kegiatan MCS menuju kelurahan, dari pihak BPJS Kesehatan akan memberi informasi awal mengenai kehadiran MCS ini kepada kepala
desa tersebut sehingga banyak masyarakat yang terjaring di kelurahankelurahan. Mobile Customer Service (MCS) ini merupakan kegiatan mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya peserta JKN-KIS di tiap kecamatan di Kota Bogor, untuk memberikan pelayanan terbaik dalam pengurusan kartu JKN-KIS serta mengurangi antrian peserta di kantor BPJS Kesehatan. Mobile customer Service ini dilakukan oleh seluruh staff Kepesertaan dan Pelayanan Peserta (KPP) sistem perputaran petugas Mobile Customer Service dibagi 1 minggu 2 petugas pada hari selasa dan rabu di kelurahan serta setiap minggu petugas diputar untuk bergantian dan setiap melakukan kegiatan Mobile Customer Service ini kuota pendaftar dibatas 100 peserta perhari
e-PKL.BD40.132.2019 | e-PKL2019 659.2:132 RIO t | My Library (elektronik file) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain