Text
SKRIPSI:Pengaruh Intensitas beauty Vlogger pada produk kosmetik terhadap keputusan pembelian kosmetik di kalangan remaja kota bogor.
Karakteristik dari tayangan beauty vlogger meyoritas remaja akhir berusia 21-25 tahun yang merupakan mahasiswa dan karyawan di 6 kecamatan kota Bogor. Beberapa remaja memilih tiga kanal favorit yang paling banyak disebutkan yaitu, Abel Cantika, Tasya Farasya, dan suhay Salaim. Pada intensitas menonton tayangan beauty vlogger remaja paling banyak menonton dengan durasi pendek 1-6 menit sampai 11,3% dan terlama 21-27 menit sebanyak 22.7%, sedangkan pada frekwensi yang dugunakan remaja yaitu, palng sedikit 1-7 kali sebanyak 8% dan paling banyak 24-31 kali sebanyak 8% dalam sebulan. Hal ini dikarenakan beberapa beauty vlogger mengunggah vlog setiap seminggu sekalidalam sebulan dapat menghasilkan 4 video dan beberpa mengunggah vlog lebih dari 4 video dalam dengan durasi kurang lebih 10 menitdalam satu volg.
B40 I.kom 931 2018 | 931 VIN p 2018 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain